DPRD Ungkap Empat Proyek Pemprov Jabar Belum Berizin

Oleh: Redaksi
Jurnalbandung.com – DPRD Jabar menyoroti kinerja Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang sampai saat ini belum terlalu terlihat. Terbukti, dari beberapa pembangunan yang sudah digembar-gemborkan Ridwan Kamil ternyata masih menyisakan masalah.

 
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono menyatakan bahwa pemprov Jabar dibawah kepeimpinan Ridwan Kamil ini kurang cakap dalam mengerjakan proyek-proyek strategis, menurut dia ada beberapa proyek strategis pemprov yang ternyata belum mendapatkan izin. Hal tersebut terungkap usai rapat konsultasi Komisi IV DPRD Jawa Barat hari Kamis 31 Oktober 2019 di Dirjen SDA Kementrian PUPR Jakarta.

 
“Jadi kemarin saat rapat terungkap, beberapa proyek strategis pemprov ternyata belum ada izin dari Dirjen SDA,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Jumat (1/11).

 
Dia membeberkan bahwa ada empat proyek strategis di Jabar yang sudah dilakukan pengerjaan namun belum ada izin dari Dirjen SDA sampai hari ini.

 
“Ke empat proyek itu adalah proyek Kali Malang Bekasi, proyek Situ Rawa Kalong Kota Depok, proyek Situ Ciburuy KBB, dan proyek Waduk Darma Kab. Kuningan,” katanya.

Share This

Leave a Reply