Djanur Senang Persib Sumbang Pemain Banyak untuk Timnas

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman tidak mempermasalahkan delapan punggawa Persib dipanggil Timnas. Bahkan Menurut pria yang akrab disapa Djanur malah sebuah kebanggaan karena tim kebanggaan warga Jawa Barat ini bisa menyumbang pemain banyak.

“Banyak pemain yang bergabung ke timnas, Saya rasa itu bagus untuk Persib, karena ada banyak pemain yang masih ikut berkompetisi. Tim lain tak banyak mengirimkan pemain ke timnas sehingga mereka hanya melakukan latihan rutin saja,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Sabtu (13/9).

Djanur menjamin para pemain Persib sangat profesional, meski tidak berlatih bersama, namun ketika disatukan kembali akan kembali klop.  “Tak masalah, kami sudah hampir 10 bulan latihan dan bermain bersama. Saya kira, kami sudah sangat saling mengenal dan Kami tak akan melakukan apa yang belum pernah dilakukan,” paparnya.

Namun lanjut Djanur, pihaknya masih punya waktu selama satu minggu untuk berlatih dengan tim yang lengkap. “Tapi nanti ada waktu seminggu para pemain berlatih dengan tim yang lengkap,” katanya.

Dia berharap saat babak delapan besar, Persib bisa langsung menggilas lawan-lawannya, karena jika kalah dalam dua laga awal situasi akan cukup rumit. “Kami tidak boleh kalah dalam dua laga itu karena bisa membuat situasi semakin rumit. Kami harus lebih hati-hati lawan PBR di Bandung dan saat melawat ke tenggarong markas Mitra Kukar. Dua laga ini sangat menentukan,” katanya.

Meskipun cukup berat, lanjut Djanur, pihaknya merasa yakin Persib bisa mengumpulkan poin dengan maksimal. “Jika kami mampu bekerja baik dalam dua pertandingan ini , insya allah kami akan mendapat hasil yg maksimal,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply