Djanur Boyong 18 Pemain ke Palembang

Tim Persib Bandung
Tim Persib Bandung

Jurnal Bandung- Untuk melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Persib Bandung membawa 18 pemain dengan meninggalkan dua pemainnya. “Yang ditinggal dua orang, Deden dan Rudiyana,” kata pelatih Persib, Djadjang Noerdjaman kepada wartawan di Bandung, Rabu (3/9).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan kekuatan Sriwijaya akan kembali tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, beberapa pemain yang sebelumnya tidak tampil sudah bisa tampil untuk melawan Persib. “Pasti kekuatanya akan berbeda kita akan antisipasi,” tegasnya.

Selain itu, mantan pelatih Pelita Jaya ini menyebutkan motivasi Asri Akbar dan kawan-kawan pastinya sangat tinggi untuk mengalahkan tim asuhannya, karena ini pertandingan terakhir Sriwijaya di kandangnya. “Pasti motivasi mereka berlipat, selain setelah kalah lawan PBR juga mungkin menjadi motivasi tambahan mereka,” tandasnya.

Sesampai nya di Palembang, Firman Utina cees akan ujicoba lapangan, tapi itu dilakukan pada esok harinya. “Hari ini tidak latihan, diperjalanan penuh besok uji coba lapangan, persiapan kita sebelum menghadapi Sriwijaya tinggal itu,” jelasnya. (JB-02)

Leave a Reply