Diyakini Punya Visi Bagus, Sekjen Golkar Restui Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Foto Yuga Khalifatusalam
Foto Yuga Khalifatusalam

Jurnal Bandung – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham meyakini dibawah pimpinan Dedi Mulyadi, Golkar Jabar bisa membawa Golkar Jabar menjadi lebih baik lagi. Dikatakan Idrus, Dedi Mulyadi memiliki visi yang bagus. Oleh karena itu, dia tidak segan-segan mengatakan Dedi Mulyadi pantas menjadi Calon Gubernur Jabar.

“Anda dengar kan tadi paparan Saudara Dedi Mulyadi? Sangat runut, sistematik antara bagaimana dia menggambarkan persoalan yang hari ini terjadi dengan visi dan solusi yang dia bagun melalui gagasan. Sayang sekali jika gagasan tersebut kita biarkan menguap di udara tanpa pernah diimplementasikan. Untuk mengaplikasikan gagasannya, Dedi harus menjadi Gubernur,” Kata Idrus Marham, Kamis (2/6).

Idrus menerangkan, sebenarnya ada mekanisme partai yang harus dilalui oleh seorang kader untuk dicalonkan menjadi Calon Gubernur. Namun lanjut Idrus, apabila ada kader yang mampu memenuhi kriteria partai dengan didukung oleh gagasan terbaik bagi daerah, dirinya mengaku tidak ada alasan bagi partai untuk mengatakan tidak. “Kami terbuka untuk semua orang yang merasa ingin membangun daerah. Tetapi jika di internal partai sudah ada kader bagus, maka fardhu ‘ain hukumnya untuk kita prioritaskan. Dedi ini salah satu kader terbaik yang kami miliki”. Kata Idrus tegas.

Lebih lanjut, Idrus meminta Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat agar mengibarkan panji-panji kebesaran Partai Golkar di seluruh Jawa Barat. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Setya Novanto, Idrus menekankan kepada Dedi agar menjadi bagian penting penciptaan satu juta kader untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019. “Dedi harus bergerak cepat untuk menjadi bagian penting penciptaan satu juta kader sebagai visi Pak Setya Novanto. Daftar Pemilih Tetap di Jawa Barat ini terbesar di Indonesia. Partai Golkar harus menang di Jawa Barat pada Pemilu 2019 nanti”. Pungkas Idrus

Leave a Reply