Disebut Rendah Hati, Deddy Mizwar Didoakan Terpilih Menjadi Gubernur Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar disambut meriah oleh warga dan pedagang saat melaksanakan kampanye ke pasar Leuwi Liang Kabupaten Bogor.

Bukan hanya disambut, pria yang akrab disapa Demiz ini didoakan agar nanti bisa terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat.

Seorang warga yang kebetulan sedang berbelanja di Pasar Leuwi Liang, Sri (45) mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Deddy Mizwar, pasalnya selama ini, hanya bisa melihat melalui layar kaca, namun sekarang bisa bertemu langsung, bersalaman dan foto Bareng.

Sri melihat sosok Deddy Mizwar adalah sosok pemimpin yang rendah hati, disamping kinerja nya sebagai Wakil Gubernur Jabar mendampingi Ahmad Heryawan cukup baik.

“Dia (Demiz) itukan wakil gubernur, yang lagi nyalon gubernur, mudah mudahan dia yang menang, karena orangnya baik dan berpengalaman di pemerintahan. Jadi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Enjang, salah seorang pedagang. Dikatakannya dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Deddy Mizwar. Apalagi dirinya sangat kagum dengan karakternya yang ramah dan santu terhadap siapapun.

“Mudah mudahan beliau (Deddy Mizwar) bisa jadi pemimpin Jabar, karena kalau dilihat dari kinerjanya selama ini beliau sangat bagus,” katanya.

Sementara itu Deddy Mizwar mengatakan, dirinya sangat terharu dengan warga pasar Leuwi Liang yang memberikan sambutan hangat padanya selama bersosialisasi disana.

Dia mengatakan,  kedatangannya ke pasar tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga pasar. Termasuk juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintah.

“Kita datang kesini untuk bersilaturahmi dengan warga disini, sekaligus menampung aspirasi masyarakat,” katanya.

Menurutnya dengan menampung aspirasi masyarakat, dirinya bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat, sehingga bisa ada jalan keluar yang bisa dilakukan.

“Kita akan mendengar setiap aspirasi masyarakat, ini sangat penting dalam pembangunan Jawa Barat,” katanya.

Leave a Reply