Disambut Positif, Ini Kelebihan Moeldoko Jika Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com  – Ketua DPP Relawan Jokowi Moeldoko Hebat (Jodoh) menilai usaha pihaknya melemparkan opini pasangan Capres-Cawapres Jokowi – Moeldoko cukup berhasil. Dia mengklaim, sejauh ini lanjut dia, sambutan dari masyarakat sangat positif dengan wacana yang digulirkan tersebut.

“Saya masih ingat, usai deklarasi tanggal 4 Mei 2018 kemarin, ada pemberitaan yang nulis ini deklarasi (Jokowi Moeldoko) di Bandung jangan-jangan cuma main-main saja,” kata Ivan Pandapotan, dalam jumpa pers di Kota Bandung, Rabu.

Ia mengatakan secara konstitusi Jokowi dibatasi cuma dua periode untuk menjadi Presiden RI dan hasil kerja atau pembangunan Jokowi selama ini dinilai bagus.

Nah pembangunan yang bagus ini harus dilanjutkan kalau tidak dilanjutkan   kan sayang. Jadi kami berpikir siapa yang pantas mendampingi dan melanjutkan keberhasilan Jokowi. Dan kami menilai sosok Moeldoko lah yang cocok,” kata dia.

Menurut dia ada sejumlah keunggulan dari sosok Moeldoko diantaranya yang bersangkutan tidak terlibat kasus HAM, tidak terlibat korupsi, tidak terlibat kasus moral atau isu-isu murahan.

“Paling yang kurang dari Pak Moeldoko itu cuma satu, yakni orangnya jarang senyum,” kata dia.

Leave a Reply