Disambut Antusias Warga, Emil Perpanjang Kontes Andai Aku Wali Kota

Oleh: Redaksi/M Ardyansah

Foto net

Jurnal Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Bandung dan para netter atas antusiasme dam sumbangan idenya dalam membangun Kota Bandung.

Lewat akun Fanpage Facebook-nya Ridwan Kamil, wali kota yang akrab disapa Emil itu menulis:

“Alhamdulilah dalam kurun waktu 2 bulan lebih ini, sudah lebih dari 700an ide inovatif yang terjaring dan sudah ada 3000an kolaborator mendaftar di platform iuran.i’d” tulis Emil.

Sebagai apresiasi atas tingginya antusias warga terhadap kontes tersebut, Emil pun memutuskan untuk memperpanjang kontes hingga 15 Maret mendatang.

“Ayo warga Bandung dan FP Facebook kumpulkan ide-ide dan inovasinya untuk Bandung yang lebih baik! Gabung di http://bit.ly/iuranid, Register seperti Facebook dan upload ide-ide kerennya, untuk dapat menemani saya menjadi walikota selama 1 hari penuh!Hatur Nuhun” tulis Emil lagi.

‪Netter pun menyambut baik keputusan Emil untuk memperpanjang kompetisi. Bahkan, bukan hanya warga Bandung, warga dari luar Bandung pun tertarik untuk turut serta menyumbangkan ide dan sarannya.

“Kalau bukan warga bandung gimana pak?” tulis salah seorang netter, Tedi.

“Tidak masalah, silakan ikut sumbangkan ide2 nya. mari berbagi untuk Bandung dan NKRI,” balas Emil

Netter lainnya Ferly menilai Kontes Andai Aku Wali Kota sebagai ide yang brilian dan belum pernah dilakukan kepala daerah manapun.

“mantap pisan kang Emil.. Jabar menanti Anda sebagai Pemimpin Kang!!” tulis Ferly.

Leave a Reply