Dipastikan Memimpin Partai Golkar Jabar, Ade Barkah Bakal Rangkul Milenial

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Ade Barkah menggantikan Dedi Mulyadi sebagai ketua DPD Golkar Jabar.
Ade Barkah didaulat menjadi ketua DPD Golkar Jabar pada acara Musda Golkar Jabar di Le Eminem Hotel di Cianjur, Minggu (1/3/2020).

 
“Dapat dipastikan kalau pak Ade Barkah menjadi Ketua Partai Golkar Jabar secara aklamasi. Karena sampai saat ini tidak ada calon lain yang maju,” jelas Nurul.

 
Dia berharap dibawah kepemimpinn Ade Barkah, Golkar Jabar bisa kembali meraih masa puncak kejayaan.

 

 

“Semoga Ade Barkah, sebagai kader Golkar bisa merasakan dan bekerja dengan cermat. Apa yang harus digarap, bagaimana mengakomodir lainnya. Kalau bisa menambah kader jadi jangan sampai membuang,” ungkapnya.

 

 

Di tempat yang sama calon Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah mengapresiasi dukungan dari banyak pihak kepada dirinya.

 

 

Menurut dia, Sesuai tata tertib Musda, aklamasi ditempuh usai rapat komisi pencalonan ketua.

 
“Ya sebetulnya Musdanya baru pembukaan. Jadi saya tidak mendahului hasil seluruh tahapan proses Musda ini harus dilalui,” jelasnya.

 
Menurutnya, dibawah kepemimpinannya DPD Golkar Jabar akan memfokuskan pada pembinaan generasi milenial (muda) khususnya di bidang wira usaha.

 

 

Selain itu, meningkatkan derajat kaum perempuan dengan memberikan pelarihan kemampuan berwirausaha sebingga bisa menambah penghasilan keluarganya.

 
Partai Golkar akan tetap menggali potensi para kader golkar terutama milenial untuk dipersiapkan sebagai generasi penerus ke depan.

 

 

“Kita sudah pikirkan bukan saja untuk lima tahun ke depan melainkan 100 tahun ke depan sudah kita pikirkan,” katanya.

Leave a Reply