Dianggap Memiliki Program Merakyat Ikahim Ciamis Sepakat Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Paslon Cagub Jabar TB Hasanuddin – Anton Charlian (Hasanah).

Kali ini dukungan tersebut datang dari  Ikatan Alumni Hidayatul Mustaqim (Ikahim) Kabupaten Ciamis.

Ketua Ikahim Aep Muqoddas menyampaikan, dukungan tersebut merupakan hasil kajian dari para alumni, yang menilai Hasanah layak memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan, serta mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk tanah Pasundan.

“Ikahim sepakat mendukung Kang Hasan dan Kang Anton, pasangan ini mempunyai perhatian lebih terhadap dunia pesantren, mempunyai visi sama untuk membangun Jawa Barat ke arah lebih baik,” ungkapnya usai mendeklarasikan dukungan untuk Hasanah, di Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Ciamis, Senin (2/4).

Aep menambahkan, program yang disampaikan oleh Cagub Hasan merupakan program yang mudah dimengerti oleh masyarakat dan dekat dengan situasi yang dihadapi oleh rakyat Jawa Barat saat ini, mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan hingga keamanan di Jawa Barat.

“Program Kang Hasan itu sederhana, mengena ke masyarakat, serta mudah dicerna karena sesuai dengan keadaan masyarakat saat ini,” tambahnya.

Share This

Leave a Reply