Di Pilgub Bersaing Keras, Di Pilpres Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Bakal Kolaborasi

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi siap bersinergi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam pilpres 2019 untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma’aruf.

Dia mengatakan, pihaknya mengaku sangat siap berkolaborasi dengan Ridwan Kamil, pasalnya sebagai Gubernur Jabar, Ridwan Kamil akan mampu membangun brand image untuk pasangan Capres Jokowi-Ma’aruf.

“Tidak ada problem dengan Ridwan Kamil, beliau sebagai Gubernur akan mampu membangun brand. Pasti bekerja sama dengan baik,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (11/9).

Sementara itu Ridwan Kamil mengaku siap menjadi Timses pasangan capres Jokowi-Ma’aruf. Namun lanjut dia selama tidak melanggar aturan.

“Selama tidak melanggar aturan tidak masalah, kalau melanggar aturan saya tidak mau,” katanya.

Saat ditanya siap bersinergi dengan Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil mengaku siap, pasalnya di pilpres ini memiliki kepentingan yang sama.

“Politik mah jangan baper, politik ini kaya Persib, musim ini formasi nya begini, musim depan beda lagi formasi. Dulu makan Konate dipuji-puji, pas pindah di bully. Nanti kalau balik lagi dipuji lagi. Jadi artinya, setiap kepentingan baru maka akan berubah, jadi ada dimensi politik baru,” katanya.

“Jadi kita lupakan persaingan di Pilgub kemarin. Jadi intinya saya tidak ada masalah bersinergi dengan siapa pun,” katanya.

Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi pernah bersaing di Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum mampu mengungguli pasangan Dedi Mizwar -Dedi Mulyadi.

Leave a Reply