Di Balik Kecantikannya, Gadis Ini Punya Hobi yang Biasa Dilakoni Laki-laki

Oleh: M Ardiansyah

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Siapa bilang gadis-gadis cantik hanya hobi melakoni aktivitas yang feminim, seperti pergi ke salon untuk merawat wajah dan tubuhnya atau aerobik agar bentuk badannya tetap proporsional.

Buktinya, mahasiswi Universitas Pasundan (Unpas) Bandung ini punya hobi yang justru biasa dilakoni kaum laki-laki.

Gadis bernama lengkap Sylvia Agustina Fuji Lestari ini ternyata lebih menyukai touring dengan sepeda motor. Bahkan, hobinya menjadi bikers itu sudah tertanam sejak kelas 3 SMA.

Chivay, begitulah panggilan akrabnya. Dia kini terdaftar sebagai mahasiswai Fakultas Hukum Unpas Bandung. Selain bikers, dia juga hobi banget karate dan renang.

Berbeda dengan gadis-gadis cantik kebanyakan yang sangat menjaga asupan makanan karena takut gemuk, Chivay justru mengaku tak terlalu pilih-pilih makanan. Sebab, dia juga doyan makan.

Gadis kelahiran Kuningan, 18 Agustus 20 tahun silam ini juga memiliki segudang prestasi, seperti menjuarai ajang lomba karate sejak SMP hingga SMA dan menjadi salah satu anggota Paskibraka di kota asalnya.

“Dulu juga punya cita-cita pengen jadi Polwan, tapi belum kewujud, mungkin belum rezekinya saja,” tutur Chivay terkekeh saat ngobrol santai dengan Jurnal Bandung, belum lama ini.

Bahkan, tambah Chivay, dia pun sempat berkencimpung di dunia musik dan bergabung dalam komunitas band, namun keinginannya untuk berprestasi di dunia musik belum kesampaian.

Kini, Chivay aktif di komunitas bikers. Selain di komunitas bikers Kuningan, Romantic Riders, Chivay juga aktif di Formasi Labirin (Forum Komunikasi Ladies Bikers se-Indonesia) yang sekretariatnya berada di Bandung.

“Sebenarnya, tantangan terbesar dalam hidup saya adalah membahagiakan kedua orang tua,” ucap Chivay mengakhiri obrolan.

Leave a Reply