Dedi Mulyadi Serukan Oposisi Jangan Bersentuhan dengan Uang Negara

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengkritisi keberadaan oposisi di pemerintahan yang tidak total. Menurut Dedi, keberadaan oposisi sangat diperlukan disebuah negara. Menurut dia akan ada sebuah keseimbangan dalam sebuah negara ketika oposisi mengkritisi kesalahan yang dilakukan pemerintah.

“Namun jika pemerintah memiliki program bagus harus diberikan apresiasi juga,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Rabu (10/10).

Selain itu juga, seharusnya oposisi ini tidak boleh bersentuhan dengan uang negara. Menurutnya jangan sampai mengkritisi sesuatu karena ada kepentingan pribadi atau kelompok.

“Seharusnya oposisi tidak bersentuhan dengan uang negara. ini malah oposisi paling rajin bikin profosal,” katanya.

Oleh karena itu, dia berharap oposisi ini bekerja selayaknya oposisi yang kerjanya mengontrol sebuah pemerintahan. dan tidak memakai uang negara untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

“Jadi Oposisi harus diniatkan perbaikan bagi bangsa dan negara, Ini mah mengkritisi kebijakan pemerintah habis-habisan tapi uang aspirasi yang berasal dari APBN diambil juga, harusnya jangan donk,” tandasnya.

Leave a Reply