Dedi Mulyadi Paksa Anak Buahnya Berakrobat di Usulan APBD

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengatakan, hari ini dirinya akan mengumpulkan para anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat.

Mereka akan diberikan wejangan berupa usulan akrobat untuk memaksimalkan anggaran demi kepentingan rakyat.

“Hari ini, Fraksi DPRD Jabar akan saya kumpulkan. Di anggaran (APBD) perubahan, para anggota fraksi harus bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. Mereka harus bisa melakukan akrobat usulan,” jelasnya kepada jurnalbandung.com saat ditemui di kantor DPD Golkar Jabar, Minggu (7/8).

Namun, Dedi memastikan, para anggota fraksi itu akan beralasan tidak sanggup. Pasalnya, data anggaran sudah diselesaikan, sehingga tidak bisa lagi ada usulan-usulan.

“Pasti mereka (anggota fraksi) beralasan tidak bisa, tapi saya akan tetap paksa agar diperjuangkan dulu semaksimal mungkin. Karena apa sih yang gak mungkin demi kepentingan publik,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, hal itu penting dilakukan agar para anggota DPRD Jabar lebih perhatian terhadap masyarakat karena saat ini masyarakat butuh pelayanan cepat.

“Indentifikasi apa yang menjadi kepentingan publik Jabar hari ini apa, infrastruktur, sarana air bersih, antrean rumah sakit, bangunan sekolah. Yang paling parah ada antrean di rumah sakit, seperti nunggu operasi di Kabupaten Karawang. Kankernya sudah staduim 4, tapi operasinya baru dilakukan tahun depan, bagaimana bisa seperti itu,” ujarnya dengan nada tanya.

Leave a Reply