Dedi Mulyadi Minta Partai Koalisi Pendukung Capres Jokowi – Ma’aruf Kelola Pertahanan

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya bersama partai koalisi pendukung Capres Jokowi -Ma’aruf Amin akan melakukan pertemuan.

Menurut Dedi, beberapa pemikiran, ide dan gagasan akan dituangkan dalam pertemuan tersebut. Menurutnya Dedi, sejauh ini tim dari capres Jokowi-Ma’aruf ini memberikan pernyataan yang sifatnya malah menjadi Boomerang.

“Saya akan meminta kepada sahabat-sahabat saya di partai koalisi agar tidak mengeluarkan pernyataan umpan lambung, sehingga dimanfaatkan oleh lawan politik dijadikan berita yang menjadi viral,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Jumat (7/9).

Dia mengatakan, seharusnya tim koalisi di kubu Capres Jokowi – Ma’aruf ini tidak usah terlalu khawatir, pasalnya saat ini justru kondisinya Jokowi berada diposisi sudah menang.

“Kita lihat, Jokowi sebagai Presiden, sudah berhasil terbukti gelaran Asean Games berjalan dengan sukses, selain itu pembangunan infrastruktur pun terus dilakukan,” katanya.

“Posisinya sudah menang, jadi tidak usah menyerang, sekarang kita posisinya bertahan saja. bertahan mengatur ritme sambil sekali-kali membangun serangan karena kalau kita terus melakukan serangan akan kontraproduktif dan bisa menggangu pertahanan,” jelasnya.

Share This

Leave a Reply