Deddy Mizwar Mulai Bangun Komunikasi Politik dengan Demokrat dan PAN

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com РCagub Jabar Deddy Mizwar yang rencananya akan diusung oleh Gerindra dan PKS, sudah mulai melakukan komunikasi  politik dengan partai lain.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deddy Mizwar saat ditemui di Gedung Sate jalan Dipenogoro Bandung. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan, sudah ada komunikasi dengan Demokrat, namun untuk hasilnya Deddy Mizwar tidak mau mengungkapkan nya.

“Insya Alloh sudah. Sudah komunikasi, tunggu aja nanti. Komunikasi minggu lalu,” ujar Deddy Mizwar di Gedung Sate Kota Bandung Jawa Barat, Jumat (6/10).

Dia mengatakan, tugasnya adalah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai, terkait hasilnya seperti apa, Deddy tidak terlalu dipikirkan.

“Belum tahu, nanti diputuskan. Kan nanti bisa berubah semuanya. Berfikir positif saja, dengan Demokrat harus dibangun, dengan PAN juga demikian,” tambahnya.

Deddy menambahkan, komunikasi dengan Demokrat saat ini berjalan bagus dan terbangun baik ditingkat daerah maupun pusat. “Di Bandung, di Jakarta juga. Tingkat DPP juga, DPD juga,” terangnya

Leave a Reply