Deddy Mizwar Ajak Warga Tionghoa Sukseskan PON dan Peparnas

Oleh Yuga Khalifatusalam

Foto Yuga Khalifatusalam
Foto Yuga Khalifatusalam

Jurnal Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar Deddy Mizwar mengajak segenap warga Tionghoa, khususnya yang ada di Jabar untuk mendukung dan menyukseskan ajang PON dan Peparnas.

Hal itu disampaikan Deddy Mizwar saat menghadiri malam perayaan Cap Goh Meh Tahun Baru Imlek 2567. Acara yang digelar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jabar itu mengangkat tema “PSMTI Jabar Merayakan Imlek dalam Menyukseskan Jabar Kahiji”.

Acara digelar di Taman Budaya Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara Nomor 53, Kota Bandung pada Senin (22/2) malam.

Dalam kesempatan itu, Deddy Mizwar juga mengatakan, sudah saatnya setiap warga Jabar berkontribusi menciptakan sejarah untuk menjadikan Jabar sebagai juara umum PON XIX/2016.

“Inilah saatnya warga Jawa Barat membuat sejarah karena sudah 51 tahun lebih Jawa Barat tidak pernah menjadi juara umum PON. Saatnya sekarang setiap warga Jawa Barat berkontribusi membuat sejarah menjadi juara umum PON,” tutur Deddy dalam keterangan resmi yang diterima Jurnalbandung.com, Selasa (23/2).

Deddy pun sangat mengapresiasi upaya PSMTI, baik secara individu maupun lembaga/perusahaan yang telah membantu menyosialisasikan pelaksanaan PON dan Peparnas.

Leave a Reply