Daya Tarik Mojang Bandung Pikat Juri Pemilihan Miss Sophie 2015

Oleh: Ridwan Alamsyah

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Suasana meriah menghiasi lantai 2 Lucky Square Mall, Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Kota Bandung, Minggu (24/5), kemarin.

Sejumlah gadis berpenampilan menarik terlihat berkumpul di pojokan panggung. Mereka akan mengikuti acara pemilihan Miss Shopie 2015.

“Saat ini kami menggelar acara pemilihan Miss Sophie Paris untuk mewakili Kota Bandung yang nantinya akan bersaing dengan pemenang lain dari kota-kota se-Jawa Barat, kemudian se-Indonesia,” ungkap Ringga, Distributor Bandung Sophie Paris kepada Jurnal Bandung, di sela-sela acara.

Pemilihan Miss Sophie Paris, lanjut Ringga, memiliki dua segmen penilaian. Selain menilai kemampuan berbusana dan berjalan di atas catwalk, penilaian juga dikhususkan pada kepintaran para peserta melalui sesi tanya jawab. Sehingga, sang pemenang diharapkan cantik luar dalam.

Ringga berharap, dengan empat juri yang dihadirkan, pemenang yang terpilih dapat menjadi kebanggaan Kota Bandung di kompetisi Miss Sophie Paris tingkat nasional yang akan digelar di Jakarta.

“Karena Kota Bandung memang terkenal dengan mojangnya. Kami mengharapkan bisa memberikan yang terbaik dalam pemilihan tingkat nasional nanti. Seperti tahun 2014 lalu dimana perwakilan Kota Bandung berhasil menjadi juara 2 tingkat nasional,” tuturnya.

Kompetisi ini hanya digelar satu hari dengan menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk para memenang ke- 1, 2 dan 3. Selain itu, pemenang akan menerima piala dan paket produk Sophie Paris mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu senilai total Rp10 juta.

Share This

Leave a Reply