Datangi Jabar Selatan, Cagub Hasan Soroti Pembangunan Infrastruktur yang Tidak Merata

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Cagub Jabar TB Hasanuddin alias Hasan mengunjungi wilayah Jabar Selatan. Dalam kunjungannya tersebut, Hasan menyoroti mengenai pembangunan di wilayah Jabar Selatan bagian Barat.

Dia menilai, sejauh ini ada ketimpangan dalam pembangunan infrastruktur di wilayah Jabar Selatan dengan wilayah Jabar lainnya. Padahal, lanjut Hasan, Jabar Selatan memiliki berbagai sumber daya alam yang potensial.

“Hal-hal tersebut harus kita carikan solusinya, dengan menyambangi masyarakat disana (Jabar Selatan Bagian Barat). Sehingga saya bisa memahami situasi dan kondisinya, dan apa saja yang harus dilakukan,” paparnya.

Dia menegaskan bahwa masyarakat Jawa Barat Selatan berhak merasakan pembangunan, selayaknya masyarakat di wilayah Jabar Utara.

Bersama Calon Wakilnya yakni Anton Charlyan, Hasan mengatakan, pihaknya akan memberikan jaminan kepada warga Jabar dengan program yang digulirkannya.

“Kita memiliki BogaGawe, untuk mengurangi pengangguran, Sakola Gratis untuk anak-anak kita bisa sekolah gratis,” terangnya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemerintahan Jokowi yang  giat membangun infrastruktur untuk mewujudkan Jalur Rajawali yang telah disiapkannya.

“Kita ingin membangun  infrastruktur yang terintegrasi dengan Jalur Kereta Api, Jalan Raya Jawa Barat Lintas,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply