Dapat Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha, Gubernur Aher Disambut Meriah di Gedung Sate

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta istri disambut meriah  PNS Pemprov Jabar Gedung Sate Bandung.

Penyambutan tersebut dilakukan karena Pemerintah provinsi Jawa Barat telah mendapatkan penghargaan tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia.

Jam sembilan pagi sampai di Bandung, Gubernur Jabar beserta rombongan melakukan pawai keliling kota Bandung. Sesampainya di Gedung Sate, para PNS yang sudah menunggu sejak pagi langsung menyambut Gubernur Jabar.

Turun dari mobil, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan langsung disambut sisingaan, dan langsung menaiki sambil membawa penghargaan tersebut.

Senyum lebar terlihat jelas di wajah Gubernur yang sudah menjabat selama dua periode ini. Setelah beberapa menit diarak, Gubernur Aher langsung menuju mesjid untuk melakukan sujud sukur di mesjid Al-Muttaqin.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadi satu-satunya Pemerintah Provinsi, dengan kinerja tertinggi nasional selama tiga tahun berturut-turut pada tahun 2014, 2015, dan 2016, dan berhak mendapatkan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia, yang ditetapkan Kepres Nomor 24/TK tahun 2018.

Leave a Reply