Cuti Jadi Wagub, Demiz Ngontrak Rumah di Dago

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar akan segera meninggalkan rumah dinasnya sebagai wakil Gubernur Jawa Barat.

Karena akan cuti dan mengikuti pertarungan Pilgub Jabar, Deddy Mizwar diharuskan meninggalkan Rumah Dinas di jalan Ranca Bentang Bandung, yang selama ini ditempati nya sebagai orang nomor dua di Jabar.

Deddy Mizwar mengaku akan angkat kaki dari rumah Dinasnya tanggal 13 Februari 2018, atau tepatnya sebelum penetapan sebagai Cagub Jabar sudah pindah.

Rencananya, pria yang sudah akrab disapa Demiz ini akan ngontrak rumah di daerah Dago Bandung.

“Saya InsyaAllah di Dago tinggalnya, sebab anak saya sekolahnya di Tubagus Ismail, jadi cari yang dekat dengan sekolah anak saya, ” kata Demiz usai me-launching penanaman 70.000 pohon, di Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (25/1).

Jadi lanjut Demiz, memasuki bulan Februari, dia akan langsung berkemas, membereskan barang – barang nya. Karena barang-barang nya banyak, jadi sebagian barang dipindahkan ke rumah milik pribadinya di daerah Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

“Februari udah pindah-pindahan barang-barang di rumah saya di Padalarang,” katanya.

Saat disinggung terkait visi misi dirinya untuk maju pada Pilgub Jabar 2018, dia hanya mengatakan dirinya sudah mempersiapkan visi misinya, termasuk permasalahan lingkungan.

“Jangan sekarang, nanti disangka kampanye, udah, saya udah mempersiapkan, “pungkasnya.

Leave a Reply