Cagub Sudrajat Tandatangani Kontrak Politik dengan KAMMI Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Cagub Jabar Sudrajat melakukan kontrak politik dengan mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat.

Dalam kontrak politik tersebut, siap dievaluasi apabila janji-janji politik nya tidak sesuai dengan kepentingan rakyat Jabar.

M Naufan Rizqullah selaku Ketua Umum  PW KAMMI Jabar mengatakan, pihaknya berharap kepada Cagub Jabar ini lebih mementingkan kepentingan rakyat Jabar.

“Komitmen politik yang kami ajukan ke Pak Sudrajat adalah terkait dengan politik bersih dan pro-masyarakat kecil. Beberapa masalah yang kami angkat antara lain menciptakan iklim birokrasi yang bebas KKN, senantiasa memperhatikan petani, buruh dan nelayan, penggratisan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat tidak mampu. Juga agar Gubernur mendatang harus mampu menciptakan wadah-wadah kreatif untuk para pemuda dan mengembangkan pariwisata Jabar sampai tingkat Internasional,” katanya di Posko Pemenangan Cagub Asyik (Ajat -Syaikhu) jalan Dago Bandung.

Sementara itu Cagub Sudrajat mengaku bahwa janji kampanye yang telah disusun oleh pasangan nomor 3 ini realistis untuk bisa dilaksanakan.

“Kami menyusun visi-misi serta program kerja ini sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat dengan rasionalitas yang bisa dikerjakan. Buat apa buat janji politik yang tidak realistis bisa dilakukan”.

Sudrajat juga menyampaikan pengalaman selama karir hidupnya mulai dari militer, politik, hingga bisinis dan terjun di tengah kontestasi pilgub Jabar berpasangan dengan Ahmad Syaikhu.

Share This

Leave a Reply