Cagub Jabar Ini Memiliki Hobi Memancing

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasannudin kembali mengunjungi Kabupaten Karawang. Kali ini pria yang akrab disapa Hasan ini bersama masyarakat sekitar melakukan kegiatan mancing.

Hasan mengaku hobi dengan kegiatan bermancing ini, bahkan dia mengaku sering menghabiskan waktunya di akhir pekan bersama keluarga dengan diisi dengan memancing.

Selain bisa memperat hubungan keluarga, sambungnya, memancing merupakan rekreasi murah yang tidak perlu merogoh kocek yang dalam.

Untuk itu,  Hasan siap menciptakan rekreasi murah lainnya, yang bukan hanya menyenagkan tetapi juga mengedukasi.

“Memancing ini bentuk rekreasi murah, jika dikemas lebih menarik, ini akan sangat bagus untuk dikembangkan,” ujarnya sembari melemparkan mata pancingnya.

Hasan menambahkan, rekreasi merupakan hal penting sebagai relaksasi usai melakukan aktifitas yang padat. Selain memancing, lanjut Kang Hasan, rekreasi lainnya seperti Agrowisata, juga bisa dikembangkan.

“Rekreasi itu tidak harus ke mall atau ke kota, anak-anak juga dikenalkan dengan alam, itu juga mengedukasi, dan kita buat semenarik mungkin,” tambahnya.

Sementara itu, Herman, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan mancing mania, mengaku setuju, jika tempat pemancingan dikemas dengan lebih menarik menjadi tempat rekreasi. Terlebih bisa mengajak keluarga.

“Ibaratnya sambil menyelam minum air, kita bisa mancing, keluarga juga tidak dilupakan dengan berekreasi bersama,” ujar pria yang hobi memancing itu.

Share This

Leave a Reply