Cagub Hasan Lakukan Konsolidasi Pemenangan di Subang

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – PDI Perjuangan Kabupaten Subang melakukan konsolidasi guna memenangkan Pilgub Jabar 2018. Saat ini PDIP mengusung pasangan TB Hasanuddin alias Hasan sebagai Cagub Jabar, sedangkan Anton Charlian sebagai Cawagub Jabar.

Calon Gubernur Jabar, TB Hasanudin  mengungkapkan, pihaknya mengaku saat ini sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memenangkan perebutan kursi Gubernur Jabar.

“Kehadiran saya di sini tentu konsulidasi, ada sesuatu hal yang perlu di sampaikan sesuai intruksi partai, kami tetap optimis bakal memenangkan Pilgub Jabar, Tentu dengan bantuan dan dukungan kader partai, semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Jabar ini  meminta kepada seluruh kader agar tidak melakukan kampanye hitam.

“Bila terdapat pihak lain yang melakukan kampanye hitam, kita serahkan kepada aparat penegak hukum,” katanya.

“Selain Konsulidasi, saya menjelaskan ke mereka (kader partai dan simpatisan Hasanah) tentang 7 program unggulan Hasanah, supaya di pahami biar mereka menyebar ke daerah-daerah meyakinkan ke masyarakat, ” tuturnya.

Share This

Leave a Reply