Cagub Hasan Janji Bakal Cari Solusi Terbaik Untuk Masyarakat Jatigede

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Proyek pembangunan Waduk Jatigede sampai saat masih menyisakan masalah. Mengingat sampai saat ini masyarakat sekitar yang mengalami dampak perluasan proyek masih mengeluh tentang ganti rugi.

Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin alias Hasan, berjanji ketika terpilih menjadi Gubernur Jabar akan  menyelesaikan berbagai permasalahan yang dikeluhkan oleh Masyarakat OTD Jatigede, dalam jangka waktu tiga tahun saja.

“Permasalahan OTD Jatigede harus diselesaikan secepatnya, melalui komunikasi intens dengan pihak terkait dan aksi yang cepat tanggap,” ujarnya menemui masyarakat yang terkena OTD Jatigede, Lapangan Karedok, Kampung Parakan Kondang, Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang. Senin (9/4).

Hasan mengaku, pihaknya selama menjabat sebagai Anggota DPR RI ijin andil dalam memperjuangkan para korban proyek Jatigede.

Ia menegaskan, akan ada solusi terbaik bagi masyarakat dan pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Sehingga, masyarakat yang sudah merelakan lahannya mendapatkan hak yang sebanding.

“Pemerintah harus memperjuangkan nasib dan dampaknya pada mereka (OTD Jatigede),” tandasnya.

Share This

Leave a Reply