Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Jawa Barat Gelar Seminar Pra-Nikah

Pelatihan Penyelenggaraan Seminar Pra Nikah yang dilaksanakan secara daring oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat pada Ahad, 29 Agustus 2021 diikuti oleh 113 orang peserta dari Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di 27 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, serta dihadiri oleh Ketua Umum PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu.
Haru berharap pelatihan penyelenggaraan Seminar Pra nikah ini memiliki kurikulum dan menjadi rujukan bagi setiap masyarakat yang ingin mendapatkan bekal pernikahan.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum PKS Jawa Barat, seminar ini juga dihadiri oleh Ketua BPKK Jawa Barat yaitu Hj. Siti Muntamah, S. Ap.
Siti mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan agar penyelenggaraan seminar pra-nikah menjadi sebuah bentuk layanan bagi masyarakat dalam memberikan bekal pernikahan, serta dapat dilaksankan oleh setiap Kota/Kabupaten dan dapat menjadi salah satu layanan prima, terjangkau dan mudah diakses oleh kaum millenial untuk mempersiapkan bekal memasuki usia pernikahan.

Leave a Reply