Berkah Gadai Syariah Berhadiah Umroh

Oleh: M Fajar S

foto net
foto net

Empat tahun lebih menjadi nasabah Pegadaian Syariah Cabang Situsaeur yang beralamat di Jalan Raya Kopo No.95 Bandung, Arthi Pratiwi (37) tidak pernah menyangka akan mendapat hadiah umroh. “Alhamdulillah ini berkah bagi saya, sungguh tidak menyangka bisa dipanggil ke tanah suci”, ungkap warga yang berdomisili di sekitar Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung penerima hadiah ke dua program kemilau emas pegadaian periode I tahun 2014.

Arthi juga menyatakan sangat puas dengan pelayanan pegadaian syariah karena transaksi sangat cepat dan tenang karena sesuai syariah. “Sangat membantu jika butuh modal usaha dengan cara gadai emas syariah. Daripada emas dijual lebih baik digadai untuk modal usaha”, imbuhnya.

Menurut Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Situsaeur Hendratmo menyatakan selain layanan gadai syariah, pihaknya juga melayani pembiayaan logam mulia (LM) dengan sistim angsuran. Program logam mulia ini bisa juga dilakukan secara kolektif dengan sistem arisan berjangka mulai 3,6,18,24, dan 36 bulan beranggotakan 6 sampai 36 orang. Pegadaian syariah juga bisa melakukan pembiayaan pembelian mobil dan motor.

Share This

Leave a Reply