Berbekal Jaringan, Wendi Daftar Balon Bupati Bandung dari Golkar

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – DPG Golkar Kabupaten Bandung membuka penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025. Setelah dibuka kemarin ada beberapa yang sudah mendaftarkan diri ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bandung.
Salah satunya adalah Sekertaris MKGR Jabar Wendi Iriawan. Pria yang juga menjabat sebagai ketua Orari Bandung Timur ini mengatakan, meski akan banyak nama-nama tenar yang bakal mendaftar dalam penjaringan bakal calon bupati ini, Wendi tidak terlalu memikirkan.
“Semua punya peluang yang sama, sama-sama punya jaringan. Kita bertarung dengan sehat,” katanya kepada wartawan di Kabupaten Bandung, Senin (11/11).
Dalam kesempatan tersebut, Wendi mengakui saat ini popularitasnya masih sangat kurang, namun menurut Wendi, bisa disiasati dengan menggenjot sosialisasi.
“Setiap hari saya selalu melakukan silaturahmi dari rumah ke rumah hanya sekedar makan bareng (botram),” katanya.
Sebelumnya, Sebanyak empat kader internal dan eksternal resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2020, di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Minggu, 10 November 2019 petang. Mereka adalah Dadang Supriatna, Sugianto, Ferry Sandiyana, Yoga Santosa.

Ketua tim seleksi pendaftaran cabup  DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Cecep Suhendar mengatakan, sedianya sudah ada delapan kader yang akan mengambil formulir pendaftaran di hari pertama itu.

Share This

Leave a Reply