Berangkat Pagi Buta, Deddy Mizwar Tinjau Pilkada Serentak Kabupaten Bekasi

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Sejak pagi buta, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pergi dari rumah dinasnya untuk meninjau pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Bekasi, Rabu (15/2).

Sesampainya di Kabupaten Bekasi, Deddy langsung meninjau tempat pemungutan suara (TPS) 24 di Jalan Bima Blok F5, Grand Cikarang City, Kabupaten Bekasi.

Deddy yang ditemani sejumlah anggota DPRD Jabar ini menyalami seluruh petugas TPS sambil bertanya-tanya situasi dan kondisi di TPS. Usai meninjau ke TPS, mantan aktor senior ini menyebutkan, tingkat partisipasi di Kabupaten Bekasi cukup bagus.

“Tingkat partisipasi warga di sini saya kira cukup tinggi dan bagus,” kata Deddy.

Menurut Deddy, berdasarkan hasil diskusinya dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 di Kabupaten Bekasi berjalan lancar.

Deddy pun meminta seluruh warga Kabupaten Bekasi menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini.

“Ini kan sudah diliburkan secara nasional, cuacanya juga bagus, jadi semoga warga tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply