Bentuk Perhatian Pemprov Jabar, Aher Berikan Rp250 Juta untuk Persib

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Meski Persib Bandung hanya bisa meraih posisi ketiga dalam gelaran Piala Presiden, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tetap memberikan apresiasinya kepada tim berjuluk maung Bandung ini karena sudah menampilkan permainan yang cantik.

Atas prestasinya tersebut, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan tetap memberikan apresiasi kepada tim kebanggaan warga Jabar itu. Pemprov Jabar melalui melalui Bank Jabar Banten (BJB) memberikan hadiah uang untuk Persib Bandung sebesar Rp250 juta.

“Iya ini ada kadeudeuh uang untuk jajan Rp250 juta yang diberikan dari BJB,” ungkap pria yang akrab disapa Aher ini di Gedung Sate, Rabu (15/3).

Aher mengatakan, hadiah yang diberikannya murni sebagai perhatian Pemprov Jabar terhadap kemajuan sepakbola di Jabar. Bahkan, menurut Aher, sepanjang tidak ada hukum yang dilanggar, Pemprov Jabar akan terus memberikan perhatian kepada seluruh atlet.

“Kami ingin jadi provinsi maju di segala bidang. Sangatlah wajar,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mendoakan Persib agar bisa mempertahankan gelar sebagai tim raksasa yang tak terkalahkan.

“Mudah-mudahan Persib ke depan, bisa meraih kemenangan. Hadir Michael Essien, insyaallah darah baru. Kokohkan kesebelasan klasemen atas di Liga I sampai pada derajat optimisme yang tinggi. Insyaallah Liga I Persib juara,” jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Vice President Corporate Secretary BJB Hakim Putratama menambahkan, uang tersebut merupakan kadeudeuh BJB untuk pembinaan Persib.

“Persib itu klub besar, uang Rp250 juta ini bentuk apresiasi BJB pada perjuangan Persib di Piala Presiden kemarin,” katanya.

Leave a Reply