Bantu Pemudik, PKS Dirikan Posko Mudik Asyik di Nagreg

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat kembali memberikan pelayanan kepada para pemudik dengan  mendirikan posko mudik jalur selatan di halaman Rumah Makan Ma Ecot Jalan Raya Nagreg KM 136 Kabupaten Bandung. Pada musim mudik tahun 2018 ini dinamakan Posko Mudik Asyik PKS. Rencananya akan diresmikan oleh Presiden PKS M. Sohibul Iman, Senin (11/6).

Didik Agus T Ketua Panitia Ramadhan DPW PKS Jawa Barat selaku koordinator Posko Mudik Asyik PKS Jawa Barat menyatakan, posko ini bertujuan untuk membantu para pemudik agar lebih nyaman dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman. Berbagai pelayanan disediakan meliputi takjil, pemeriksaan kesehantan, bekam, sarana toilet, mushola, brosur info mudik, permainan anak, hingga fasilitas listrik untuk charger handphone.

“Mulai hari Minggu 10 Juni 2018, posko mudik ini sudah bisa melayani para pemudik yang melintasi jalur tersebut”, imbuhnya.

Lebih lanjut Didik Agus menyatakan bahwa di setiap DPD PKS di kota dan kabupaten se Jawa Barat yang dilalui jalur mudik juga mendirikan posko mudik serupa.

“Selamat jalan bagi para pemudik semoga selamat sampai tujuan, hati-hati di jalan. Kami atas nama keluarga besar PKS mengucapkan selamat Idul Fitri taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin”, pungkasnya.

Untuk mendapat informasi tentang posko mudik PKS Jawa Barat bisa menghubungi Call Center 0852-2291-1146  atau follow twitter @pksjabar.

Leave a Reply