Atep Tempati Posisi Top Skor Grup H

Oleh: JB-04

Oleh: Gatot Poedji Utomo
Oleh: Gatot Poedji Utomo


Jurnal Bandung – Satu-satunya gol  yang sukses disarangkan Atep Rizal saat menghadapi Ayeyawady United di Stadion Youth Trainning Centre, Yangon, Myanmar, Rabu (11/3) kemarin menempatkan kapten kesebelasan Maung Bandung itu sebagai top skor sementara di grup H Asian Football Confederation (AFC) Cup 2015.

Atep menjadi top skor Grup H bersama punggawa New Radiant (Maladewa) Ali Ashadh. Keduanya, sama-sama mengoleksi dua gol yang diciptakan dari dua pertandingan yang berbeda.

Satu gol Atep lainnya diciptakan kala menjamu New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Namun, saat dimintai konfirmasinya, Atep enggan jumawa mengingat dua gol yang berhasil disarangkan menurutnya terlahir dari kerja sama tim.

Sehingga, kata dia, apresiasi pun seharusnya diberikan kepada seluruh skuat Persib Bandung yang telah berjuang meraih kemenangan dan memberikan umpan matang sehingga tercipta gol.

“Alhamdulillah, pencapaian ini harus disyukuri. Tapi yang pasti gol itu hasil kerja keras semua pemain, bukan hanya saya ataupun yang memberi umpan, kita adalah tim,” ujar Atep saat dihubungi Jurnal Bandung melalui telepon selularnya, kemarin.

Atep juga mengatakan, gol-gol yang diciptakan dirinya termasuk rekan-rekan setimnya selama mengarungi babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 ini akan dijadikan kado spesial untuk Persib Bandung yang menginjak usia 82 tahun, Sabtu (14/3) lusa.

Share This

Leave a Reply