Atep “Lupakan” Persahabatannya dengan Ronggo & Eka

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Punggawa Persib Bandung Atep sejenak harus “melupakan” persahabatan dengan dua mantan pemain Persib yang saat ini bermain untuk tim yang akan dihadapainya pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Semen Padang di Stadion H.Agus Salim, Jumat (15/8) besok.

Airlangga Sucipto dan Eka Ramdhani merupakan 2 pemain Semen Padang yang dikenal dekat dengan eks pemain Persija Jakarta ini.

Meski begitu, Atep mengaku akan berjuang demi meraih kemenangan dalam laga tandang tersebut dan menghiraukan faktor kedekatan diluar lapangan dengan dua kerabatnya tersebut. “Reuni tentu menyenangkan bagi saya tetapi ketika sudah di lapangan solidaritas persahabatan tidak akan sama seperti diluar lapangan,kita akan tetap bertarung 100% ketika didalam lapangan nanti,”ucap pemain asal cianjur ini.

Sebelumnya pada putaran pertama Maung Bandung kalah tipis 1-2 atas tim Kabau sirah dihadapan publik sendiri dan itu menurut Atep merupakan kekalahan yang menyakitkan. Dalam lawatannya kali ini Atep mengusung misi balas dendam meskipun tidak mudah meraih kemengan atas Eka Ramdani cs. Namun Atep tetap optimis Maung Bandung mampu mencuri poin penuh disana.

“Saat kalah sama Padang tentu sangat menyakitkan,dan laga ini bisa juga dibilang misi balas dendam tapi itu tidak akan mudah karena mereka juga akan bermain dengan kolektifitas yang baik,lini perlini mereka bagus tapi bukan berarti kita tidak bisa menang disana.kita optimis bis raih poin penuh di sana,” ujarnya. (JB-03)

Share This

Leave a Reply