Atep: Kemenangan Adalah Harga Mati

Oleh : Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Persib Bandung harus memenuhi keinginan bobotoh untuk menyabet gelar juara Liga Super Indonesia 2014. Sebab, sudah 19 tahun tim berjuluk Maung Bandung ini tidak merasakan gelar juara kasta tertinggi sepak bola di tanah air ini.

Manajemen, pemain dan pelatih Persib pun menargetkan kemenangan saat menghadapi Arema Cronus dalam Semifinal LSI di Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (4/11).

Winger andalan Persib Atep Rizal pun optimistis timnya mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut.

“Kemenangan adalah harga mati untuk Persib,” kata Atep di Mess Persib, Sabtu (1/11).

Atep mengaku rindu atmosfer juara. Terlebih, saat ini dirinya bermain dengan tim yang diidolakannya sejak kecil.

Atep pun menilai, Persib Bandung memiliki modal yang kuat untuk meraih kemenangan. Jika melihat dua pertemuan dengan Arema di penyisihan reguler, Persib meraih hasil positif yakni sekali menang dan seri.

“Secara mental dan fisik kami sudah siap menghadapi Arema. Intinya, semua sudah bertekad dan akan tampil all out dalam pertandingan nanti,” kata Atep usai menggelar latihan.

Kendati begitu, Atep tidak menganggap enteng Arema. Terlebih, jika melihat beberapa penampilan terakhir, Atep memuji tim Singo Edan.

“Melihat penampilan Arema di beberapa pertandingan sebelumnya saat babak delapan besar, memang mereka bermain bagus. Bisa dilihat Saat mereka main lawan Semen Padang dan saat menjamu Persipura di Malang,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply