Asean Games 2018, Pemprov Usulkan Pertandingan Sepak Bola Dilaksanakan di Bandung

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Sebanyak lima cabang olahraga pada gelaran Asian Games 2018 akan diselenggaran di Jawa Barat. diantaranya adalah sepak bola, Kano Slalom, Paragliding, Road Bicycle Racing, dan Mountain Bike Cycling atau Sepeda Gunung.

Sekertaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengungkapkan, khusus untuk sepak bola, pihaknya mengusulkan agar bisa dilaksanakan di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kota Bandung.

“Kita mengusulkan di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan semifinal dan final cabang olah raga Sepak Bola pada Asian Games 2018,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Gedung Sate, Jumat (2/2).

Pertandingan sepak bola ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Patriot di Kota Bekasi, Stadion Wibawamukti di Kabupaten Bekasi, Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor, GBLA di Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung.

Share This

Leave a Reply