Apollon Memikat Hati, Djanur Batal Terbang ke Perancis

Oleh: JB-04

Foto net
Foto net


Jurnal Bandung – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hati pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mulai tertambat oleh gaya permainan Apollon Lemondzhava.

Rencana Djanur terbang ke Perancis untuk memantau langsung pemain yang berlaga di Liga Perancis pun dibatalkan

Kepergian Djanur ke Prancis sebenarnya hanya untuk memantau striker asal Mali, Mamadao Diallo yang kini berlaga di Liga Perancis. Sebab, Diallo yang selama ini ditunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Hanya saja, Djanur sendiri belum dapat menentukan layak tidaknya Apollon berseragam Maung Bandung. Pemain asing asal Georgia itu akan diseleksi dalam program sesi latihan yang akan diterapkan dalam beberapa pekan ke depan.

“Kita sengaja bawa dia (Apollon) ke Bandung. Ini sebagai seleksi lanjutan, kita lihat perkembangannya karena dari segi fisik kelihatan sangat kurang. Tapi kalau dari teknik, cukup menjanjikan,” ujar Djanur kepada Jurnal Bandung, Jumat (6/3)

Meski berpeluang besar bisa membela Maung Bandung, pemain berusia 24 tahun itu diharapkan dapat menunjukkan fisik yang bagus sehingga Djanur pun tak ragu lagi untuk meminangnya.

“Kita lihat kemarin (lawan Bali United Pusam) kita pasang kita lihat dia tidak siap, karena baru sampai malam hari jadi saya merasa perlu melihat dia ketika kondisinya bagus seperti apa. Saya belum bisa berkira-kira, kita lihat saja dulu, tapi kemungkinan direkrut agak besar,” katanya.

Sementara itu, harapan besar dilontarkan Apollon untukĀ  menjadi salah satu skuat Persib Bandung. Guna mencapai ambisinya, Apollon pun rela terbang ke Kota Bandung untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Striker asing berpaspor ini sebelumnya telah melakukan serangkaian seleksi bersama Persib Bandung. Bahkan, dirinya diikutsertakan pada laga uji coba melawan Bali United Pusam.

Sayangnya, pada laga tersebut, Apollon hanya diturunkan selama 40 menit lantaran kondisi fisiknya yang cepat mengalami penurunan.

Apollon pun mengaku tertarik untuk menjalani seleksi selanjutnya dan berharap di seleksi kali ini dirinya dapat meluluhkan hati Djanur.

“Saya ingin bergabung dengan tim ini (Persib) dan akan berlatih keras. Mencoba untuk menunjukan skill dan memperlihatkan sejauh mana kemampuan saya. Dan saya harap semua berjalan lancar,” harap Apollon.

Leave a Reply