Apollon: Dear Bobotoh, I Go Home Soon! :(

Oleh: JB-04

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Persib Bandung terpaksa harus kehilangan kesempatan untuk merangkul striker berkebangsaan Georgia, Apollon Lemondzha.

Setelah hampir dua pekan menjalani seleksi bersama Persib Bandung, Apollon ternyata tidak lolos verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia.

Padahal, sebelumnya, Persib Bandung berkeinginan besar merekrut striker berusia 24 tahun itu. Skill mumpuni yang dimilikinya menjadi salah satu alasannya.

Namun, sangat disayangkan, keinginan Persib untuk mendapatkan striker asing yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 itu mengalami kebuntuan.

“Ya, sepertinya tidak bisa. Dari PT Liga tidak lolos verifikasi. Tentu, kita harus mencari lagi, mungkin setelah di Ciamis. Sambil berjalan saja,” ungkap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kepada Jurnal Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (18/3).

Kabar kepulangan Apollon dari Persib Bandung sendiri memang sudah berhembus sebelumnya. Hal itu mencuat setelah Apollon berkicau lewat akun Twitternya.

“Hello dear #Bobotoh, in this few weeks I stayed in Bandung I was really enjoying how you guys supported me and helped me, I go home soon! :(”  tulis Apollon dalam akun Twitternya.

Leave a Reply