Anisa Amanda, Suka Tantangan dan Hobi Bergaul

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Bagi Nisa Amanda, berada di zona nyaman ternyata bukan menjadi pilihannya. Gadis cantik berkerudung ini lebih memilih untuk menikmati hidupnya dengan berbagai tantangan.

Selain aktif sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi Jurusan Kehumasan Universitas Komputer (Unikom) Bandung, Nisa, panggilan akrabnya mengaku memiliki segudang kegiatan di luar kampusnya.

“Gak tau ya, saya malah ga suka di belakang meja. Saya lebih seneng terjun langsung, mobile, ketemu orang banyak,” ungkap Nisa ditemui di kawasan Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (19/8).

Gadis kelahiran 30 Desember, 22 tahun silam ini juga patut dibanggakan. Di usianya yang masih muda, dia kini memiliki sebuah usaha kuliner, berupa food truck yang menyajikan berbagai macam kopi.

“Usaha ini saya jalani bareng kakak, seneng sih, apalagi saya ini addict sama kopi, saya juga jadi bisa belajar usaha,” imbuh Nisa.

Tidak hanya itu, didukung paras cantiknya, Nisa pun menjalani dunia modelling. Bukan hanya membawakan berbagai koleksi designer ternama, Nisa pun kerap menjadi penyelenggara acara fashion yang sering digelar di kampusnya.

“Jadi selain bawain baju kaya milik Dian Pelangi, saya juga belajar buat acara fashion. Lumayan lah buat nambah uang saku,” tutur Nisa diiringi senyuman.

Disinggung soal cita-citanya, Nisa mengaku belum bisa memastikan ke depan dia akan memilih menekuni bidang apa. Namun begitu, yang ada di benaknya kini, dia berharap bisa menjadi pengusaha.

“Hmm, apa ya, tapi kalau liat cita-cita saya waktu kecil, saya sih pengennya jadi pengusaha, apapun itu usahanya,” ujarnya dengan mata berbinar.

Leave a Reply