Anak Buah Jokowi Ini, Rayakan Pelantikan di Bandung

Oleh: Yuga Khalifatusalam

fotografer: Yuga Khalifatusalam
fotografer: Yuga Khalifatusalam


Jurnal Bandung – Puluhan massa yang mengatasnamakan dirinya Laskar Jokowi berkumpul di komplek perumahan Cluster Antapani Bandung. mereka mengadakan acara sukuran atas dilantiknya Jokowi dan JK sebagai prediden dan wakil presiden Indonesia.

Sebelum acara syukuran dimulai, anggota Laskar Jokowi ini mengadakan acara nonton bersama pelantikan Jokowi-JK. Menurut Ketua Laskar Jokowi Dodi Permana, acara ini diadakan sebagai wujud syukur atas dilantiknya Jokowi dan JK sambil mendoakan agar selama perjalanannya nanti Jokowi dapat memimpin negara ini penuh dengan tanggung jawab dan demi kesejahteraan masyrakat Indonesia.

“Laskar Jokowi selama perjuangannya membantu pada saat kampanye sudah mengerahkan segala upaya untuk kemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla maka sangat wajar apabila kita menaruh harapan besar kepada presiden kita demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (20/10)

Dengan diadakannya acara syukuran ini, masyarakat Bandung tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta untuk merayakan dilantiknya Jokowi-JK.

“Jadi kita tidak perlu ke Jakarta, kita berpesta di sini untuk menyambut presiden Indonesia yang baru,” kata Dodi.

Dalam kesempatan tersebut, dia menaruh banyak harapan kepada presiden Jokowi-JK. “Saya berharap Jokowi-JK mampu membawa perubahan bagi bangsa dan negara yang lebih baik,” katanya.

Dodi menambahkan, dalam menjalankan pemerintahannya, Jokowi-JK harus tetap pada komitmennya untuk lebih mengutamakan kepentingan rakyat terlebih Jokowi dipastikan akan tetap melakukan kegiatannya seperti blusukan untuk mendengarkan keinganan rakyat langsung.

Share This

Leave a Reply