Aliansi Peduli Partai Golkar Beberkan “Dosa” Anggota DPR Weny Haryanto ‎

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Aliansi Peduli Partai Golkar (APPG) menyatakan ketidakpuasannya atas kinerja anggota DPR dari Partai Golkar Weny Haryanto.

Pasalnya, Weny dianggap tidak memberikan kontribusi yang jelas bagi internal Partai Golkar, khususnya konstituen di Kota Bekasi dan Kota Depok yang menjadi daerah pemilihannya.

Ketua APPG Reza Mubarak berharap, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar segera mengambil sikap dengan melakukan pergantian antar waktu (PAW) kepada Weny.

“Ibu Weny ini sudah melanggar aturan, karena seharusnya seorang anggota dewan dari Partai Golkar memberikan kontribusi kepada internal partai,” katanya kepada jurnalbandung.com di Bandung, Senin (28/11).

Dalam kesempatan tersebut, Reza pun membeberkan dosa-dosa yang dilakukan Heni, salah satunya tidak memperhatikan konstituen saat masa reses anggota DPR ke Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Yang bersangkutan tidak mematuhi aturan partai dan ini merupakan pelanggaran,” tegas Reza.

Reza mengaku tidak berjalan sendirian. Pasalnya, ketua DPD Partai Golkar Kota Depok dan Kota Bekasi juga sudah merekomendasikan agar Weny segera di-PAW.

‎”DPP harus merespons hal ini karena anggota DPR yang demikian harus segera diganti. Jika tidak, dikhawatirkan akan berdampak kepada paradigma Partai Golkar ke depan,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply