Alasan Agamis, Artis Preman Pensiun siap dukung Paslon Asyik di Pilgub Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Artis preman pensiun mendukung pasangan Azat – Syaiku (Asyik) dalam gelaran Pilgub Jabar 2018. Adalah Saep yang berperan sebagai tukang cilok dalam sinetron “Preman Pensiun”.

“Saya mendukung Paslon Nomor 3 sebagai pemimpin Jawa Barat 2018-2023 karena profil mereka dibutuhkan (masyarakat) Jabar,” tutur Saep saat berkunjung ke markas pemenangan ASYIK di Hotel The Kartipah, Dago, Bandung pada Senin (12/3/2018).

Pada kunjungannya tersebut, Saep disambut baik oleh Calon Wakil Gubernur Jabar nomor 3, Ahmad Syaikhu.

Saep yang memilki nama asli Cak Nugroho ini juga menyatakan pendapatnya soal profil Calon Wakil Gubernur nomor 3, Ahmad Syaikhu. Menurut Saep, Ahmad Syaikhu yang pernah mendirikan Yayasan At-Tarbiyah dan Yayasan Istiqomah Bina Umat berarti mempunyai kepedulian terhadap ilmu agama.

“Latar belakang Ustadz Syaikhu dalam bidang keagamaan ini menjadi salah satu faktor saya mendukung Asyik untuk maju sebagai pemimpin Jawa barat mendatang. Iman dan taqwa merupakan pondasi penting yang dapat membawa Jawa Barat lebih baik,” ungkapnya.

Saep mengungkapkan harapannya agar Paslon Sudrajat-Sayikhuini dapat memajukan Jawa Barat, khususnya dalam bidang keagamaan.

“Besar harapan saya Asyik bisa memajukan Jawa Barat dalam bidang keagamaan sehingga ukhuwah Islamiah lebih solid, lebih jauh, dapat mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi maysarakat Jawa Barat,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply