Akun FB Pribadi Emil Menghilang, Sang Isteri: Sedang Ditangani Markas FB di Singapura

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Setelah mendapati akun Facebook (FB) pribadi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menghilang dan tidak bisa diakses siapapun, Sang Isteri Atalia Praratya pun mengaku cukup kebingungan.

Isteri Wali Kota yang akrab disapa Atalia itu pun meminta bantuan untuk mengetahui penyebabnya. Bahkan, Atalia juga mengharapkan bantuan orang-orang di sekelilingnya agar akun FB pribadi suaminya itu pulih.

Tidak hanya itu, khawatir disalahgunakan orang tak bertanggung jawab, Atalia pun mengungkapkan bahwa akun FB pribadi suaminya yang menghilang dan tidak bisa diakses itu kini tengah ditangani pihak FB di Singapura.

Dalam akun FB pribadinya Atalia Praratya, Atalia menulis: “Sdg di urus jg ke ktr FB di Singapura akang teteh…”

Seperti diketahui, akun FB pribadi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (M Ridwan Kamil) mendadak hilang dan tidak bisa diakses sejak Rabu (21/10) pagi.

Diduga, kabar hilang dan tidak bisa diaksesnya akun FB pribadi Ridwan Kamil memang terkait erat dengan kehebohan tentang Sungai Epicentrum yang terjadi sebelumnya.

Untuk diketahui, akun FB pribadi Wali Kota yang akrab disapa Emil itu mulai ramai dibicarakan sejak Selasa (20/10), pasca Emil mengklarifikasi pernyataan netizen, yang mengklaim Sungai Epicentrum yang tertata apik dan bersih sebagai buah karya Ahok.

Emil sendiri mengklarifikasi bahwa sungai tersebut sebenarnya merupakan karya Emil dan teman-temannya di saat DKI Jakarta dipimpin Fauzi Bowo (Foke).

Share This

Leave a Reply