Akun FB-nya Kembali Aktif, Emil: ‘Padahal Aseli ti Jaman Baheulana ge’

Oleh: Jurnal Bandung

Foto net
Foto net

Redaksi – Setelah sempat menghilang dan tidak bisa diakses siapapun, termasuk empunya sendiri, akun Facebook (FB) pribadi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (M Ridwan Kamil) akhirnya aktif kembali.

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil pun mengucapkan syukur karena akun FB-nya kembali hidup. Bagi Emil, akun FB-nya itu tentu sangat berharga. Betapa tidak, hampir setiap hari, Emil selalu menyapa dan berkomunikasi langsung dengan warganya melalui media sosial, termasuk lewat akun FB yang sempat hilang tersebut.

Seakan ingin kembali menegaskan, Emil pun menulis status bahwa akun FB-nya itu memang asli, tidak seperti tudingan Teman Ahok, komunitas pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang menyebut akun FB Emil itu palsu.

“Alhamdulillah, akunnya sudah hidup lagi. padahal aseli ti jaman baheulana ge,” tulis Emil lewat akun FB-nya sesaat setelah mengetahu jika akun FB pribadinya itu kembali aktif.

Sementara itu, lewat akun FB pribadinya, Atalia Praratya, isteri Wali Kota Bandung Atalia Praratya pun mengucapkan syukur karena akun FB suaminya kembali aktif.

Tak lupa, Lia, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan bantuan, sehingga akun FB suaminya itu normal kembali. Seperti yang dia tulis dalam status FB-nya:

Tadi pagi sy nulis begini..

“Akun FB pribadi kang emil (M Ridwan Kamil) tdk bisa diakses oleh siapapun..termasuk oleh kang emil sendiri…”

Ada yg tahu knp ya?…
Atau ada bisa bantu?

Alhamdulillah skr sdh normal kembali…berkat bantuan teman2 semua…

Luv u all
#ThatsWhatsFriendsAreFor

Share This

Leave a Reply