Airlangga Klaim Sudah Diijinkan Ical untuk Maju Sebagai Calon Ketua Umum Golkar

Oleh: Ferry Prakosa

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Meski Musyawarah Nasional Partai Golkar masih cukup lama, namum pergerakan para calon sudah dilakukan, tidak terkecuali dengan Airlangga Hartato. Menurut pria yang menjabat sebagai wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang UKM & Koperasi, pihaknya sudah mendapatkan restu dari ketua Umum Aburizal Bakrie.

“Beliau memberi kesempatan kepada saya untuk maju menjadi salah satu calon ketua umum Golkar,” katanya usai acara silaturahmi bersama DPD Partai Golkar se- Jawa Barat, di Hotel Savoy Homan Bandung, Sabtu (11/10).

Selain Airlangga beberapa calon juga sudah mulai bermunculan, diantaranya MS Hidayat, Agung Laksono dan Aburizal Bakrie alias Ical yang diberitakan akan kembali maju.

Sementara itu Sekertaris DPD Golkar Jabar MQ Iswara mengaku sudah mengenal baik sosok Airlangga. Menurut mantan Anggota DPRD Jabar ini, sosok Airlangga adalah orang baik yang disertai kemampuan organisasi yang juga baik.

“Saya kenal dia dengan baik,dan saya pikir kemampuan organisasinya sudah mumpuni,tinggal dukungan dari setiap DPD dan DPP,” kata Iswara.

Saat dimintai komentar tentang persaingan Airlangga dengan Aburizal Bakrie alias Ical, Iswara enggan berspekulaiĀ  “Masih sangat dinamis,kalo berbicara tentang ARB yang akan maju kembali,” ujarnya.

Share This

Leave a Reply