Aher Titip Pesan Agar Kader PKS Selalu Harmonis

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan berpesan agar seluruh kader PKS selalu menjaga keharmonisan.

Aher, sapaan akrab Heryawan menilai, keharmonisan yang selama ini terbangun di partai tempatnya bernaung itu sudah sangat baik. Tak lupa Aher pun menyampaikan terima kasihnya atas keharmonisan yang sudah terbangun itu.

“Keharmonisan dalam organisasi itu penting, saya ucapkan terima kasih atas keharmonisan PKS, tempat saya bernaung,” ungkap Aher yang juga Gubernur Jawa Barat itu saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar, di Hotel Grand Aquila, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (10/10).

Sebagai Gubernur Jabar, Aher pun meminta seluruh kader PKS bersama-sama membangun Jabar. Terlebih, Jabar dianugerahi berbagai kelebihan oleh Allah SWT.

“Penduduk Jabar itu paling banyak dalam skala Asia, curah hujan yang besar, penghasil padi terbesar di dunia. Bahkan, orang Sumsel belajar pertanian di Jabar. Oleh karena itu, mari kita kelola Jabar dengan baik,” pintanya.

Pembukaan Muswil IV DPW PKS Jabar dimulai pukul 09.00 WIB. Pembukaan muswil juga dihadiri perwakilan Kapolda Jabar, ketua DPRD Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Ketua DPW PPP, Ketua DPW PBB, perwakilan Kejati Jabar, MUI Jabar, serta perwakilan organisasi masyarakat (ormas).

Share This

Leave a Reply