Aher Sebut LGBT Penyakit

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – “Tunjukan mana orangnya yang LGBT dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jabar?” Kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada wartawan saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Senin (1/1).

Pria yang akrab disapa Aher ini menyatakan ketegasan nya, Menurut dia, LGBT ini adalah sebuah penyakit penyimpangan yang butuh disembuhkan.

Dia mengatakan, LGBT ini bukan hanya fenomena biasa, tapi fenomena yang diluar dari kewajaran. Oleh karena itu untuk menyikapi LGBT ini ikuti sikap para ulama yang sudah jelas Quran dan Hadist.

“Jadi memang ini sebuah penyakit, LGBT itu tidak normal, yang normal itu laki-laki mencintai wanita, bukannya laki-laki mencintai laki-laki, diikat dengan lembaga perkawinan. Itu yang normal,” katanya.

Oleh karena itu lanjut Aher, perlu ada pembinaan kepada para LGBT, agar penyakit penyimpangan tersebut bisa disembuhkan. Dia juga tidak segan-segan akan memberikan penyuluhan bagi anak buahnya yang memiliki penyimpangan.

“Kalau ada PNS Pemprov yang seperti itu kita akan langsung bina, ada yang tau siapa orangnya? Laporkan kepada kita,” tandasnya.

Leave a Reply