Aher Bangga Laba BJB Lampaui Target

Oleh: Redaksi

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku bangga dengan capaian yang diperoleh salah satu perusahaan daerah (PD) milik Pemprov Jabar, Bank Jabar Banten (BJB), yang pada triwulan pertama mampu mencetak laba melebihi target yang ditetapkan.

Hal itu disampaikan Aher, sapaan akrab Gubernur, saat mengikuti acara sepeda santai bertajuk BJB-Cycling dalam rangka peringatan hari jadi ke-54 BJB, Sabtu (30/5).

“Kita patut merasa bangga, pada triwulan pertama ini, laba BJB telah melebihi target. Bahkan, di triwulan kedua yang akan habis 30 Juni mendatang, laba BJB pun sudah melampaui target,” papar Aher dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnal Bandung, Minggu (31/5).

Selain bersepeda santai, dalam acara ini pun, digelar bakti sosial seperti donor darah, membersihkan taman bersama, dan penyaluran bantuan untuk 1.000 anak yatim.

Funbike yang diikuti lebih dari 3.000 peserta ini mengambil titik start di Markas Kodam III/Siliwangi di Jalan Aceh Nomor 69 Bandung mengingat, hari jadi BJB jatuh bersamaan dengan HUT Kodam III/Siliwangi.

Aher melanjutkan, pihaknya pun bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih Kodam III/Siliwangi yang didaulat sebagai yang terbaik dalam menjalankan tugasnya di Aceh.

“Salah satu sahabat saya di Aceh mengatakan, bahwa selama bertugas di Aceh, Kodam III/Siliwangi telah menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Acara sepeda santai itu sendiri mengambil rute Jalan Banda-Lombok-Citarum-Cilaki-Diponegoro-Sulanjana-Merdeka-Tamblong-Asia Afrika-Cikapundung Barat dan finish di Kantor Pusat BJB di Jalan Naripan, Kota Bandung.

Acara itupun diikuti Ketua BPK RI, Direktur Utama BJB, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Jabar, dan Kepala Satpol PP Jabar.

Share This

Leave a Reply