Agenda Reses, Siti Muntamah Temui Generasi Milenial

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKS Siti Muntamah melakukan reses I tahun sidang 2019-2020. Setelah sebelumnya bertemu paguyuban guru ngaji, kali ini Siti Muntamah bertemu dengan para generasi milenial.
Dalam kesempatan tersebut dia membuka ruang diskusi dengan para generasi milenial. Disamping itu juga berbagai aspirasi dari para generasi milenial ditampung olehnya.
“Bertemu dengan para milenial ini adalah upaya anggota dewan untuk menyerap aspirasi yang diinginkan oleh milenial, apa yang memang ingin diperjuangkan milenial yang nantinya di kapitaliskan kepada kanal-kanal yang benar, ” tuturnya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Kamis (5/12).
Dia juga berharap dengan adanya perhatian dari semua pihak termasuk legislatif, generasi milenial tidak salah jalan. Karena jumlah pemuda di Jabar ini lanjut Siti, cukup besar.
“Kami ingin menyelematkan karakter bangsa, termasuk karakter para pemuda. Indeks pemuda di Jawa Barat sampai dengan hari ini berada di nomer 30 dari 34 provinsi se Indonesia. Tentu kita harus bebenah, bukan hanya eksekutif tetapi juga melalui legislatif,” katanya.

Leave a Reply